banner 728x250
TNI  

Luar Biasa, Masyarakat Antusias Naik Tank dan Kendaraan Tempur Marinir

banner 120x600
banner 468x60

Sorong PBD – Dengan penuh semangat serta tawa riang dan senyum ribuan masyarakat mulai dari anak kecil sampai dengan orang dewasa dengan semangat seketika. Mereka bergembira dan sangat senang ketika diberi kesempatan untuk bisa menaiki Alat Utama Sistem Senjata (Alutsista) Tank dan Kendaraan Tempur Korps Marinir TNI Angkatan Laut yang di gelar di Alun-alun kota baru Aimas, jln Sorong-aimas, kelurahan Malawili, distrik Aimas, kabupaten Sorong provinsi Papua Barat Daya. Sabtu (05/10/24).

Tidak hanya sampai disitu, di Hari Ulang Tahun Ke 79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang di gelar di alun-alun Aimas kabupaten sorong, masyarakat juga bisa mengabadikan momen tersebut dengan berfoto bersama Prajurit dan Alutsista Korps Marinir, bahkan mengikuti Parade Kendaraan Tempur yang disaksikan langsung oleh seluruh undangan beserta Pejabat pemerintah daerah lainnya di provinsi Papua barat daya.

banner 325x300

“Saya sangat senang sekali bisa menyaksikan acara Hari Ulang Tahun TNI, saya datang dari Teminabuan kemarin bersama anak-anak untuk melihat dan merasakan langsung naik kendaraan Tank TNI, selain itu juga saya diberikan makan dan minum gratis serta melihat atraksi beladiri dan Alustista TNI.” Ucap Bapak Robert salah satu pengunjung.

“Di Hari Ulang Tahun TNI Ke 79 ini menunjukan bahwa betapa dekatnya Tentara Nasional Indonesia dengan Rakyat dan itu adalah Power dan kekuatan besar negara kita. TNI dan Rakyat menyatu.” Ucap Brigjen TNI Sugianto di depan awak media.

Dalam kegiatan tersebut Korps Marinir mengerahkan Ribuan Prajurit Petarung Marinir dan Ratusan kendaraan tempurnya mulai dari Tank tempur, Norincho Roket, Howitzer, Radar Jemmer Mobile dan masih banyak lagi alutsista Prajurit Petarung Marinir.

(Tim/Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *