banner 728x250
Polri  

Mbah Pramugi, Tokoh Samin Blora Apresiasi Pelayanan Polri Dalam Operasi Ketupat 2024.

banner 120x600
banner 468x60

Blora,- Mbah Pramugi, salah satu tokoh Samin dari Kabupaten Blora Jawa Tengah menyampaikan apresiasinya kepada Polri dalam hal pelayanan Polri kepada masyarakat selama pelaksanaan Operasi Ketupat Candi tahun 2024.

Selain mengapresiasi pelaksanaan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di jalan jalan yang ada di kabupaten Blora, Mbah Pramugi juga memberikan atensi khusus terhadap Bhabinkamtibmas Polres Blora yang sudah diinstruksikan secara khusus oleh Kapolres Blora guna menyampaikan imbauan kepada warga selama libur lebaran.

banner 325x300

“Pelayanan Polri Polres Blora sudah baik, selain mengatur arus lalu lintas, Polisi Blora melalui Bhabinkamtibmas juga blusukan ke desa guna menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas di desa Sambongrejo di wilayah saya ini, ” ucap Mbah Pramugi.

Adapun lokasi kampung Samin Mbah Pramugi ini berada di dukuh Blimbing desa Sambongrejo. “Saya apresiasi, Polres Blora melalui Bhabinkamtibmasnya yang sudah aktif sambang ke desa, ” Lanjut mbah Pramugi.

Adalah Aipda Suliswanto, Bhabinkamtibmas Desa Sambongrejo yang menyambangi warganya untuk menyampaikan imbauan agar pada saat meninggalkan rumah untuk mudik ataupun untuk jalan jalan agar rumahnya dikunci, dan tidak lupa mematikan sumber api seperti kompor, ataupun stop kontak listrik.

“Selaku Bhabinkamtibmas kami imbau warga agar waspada ketika meninggalkan rumah, salah satunya waspada terhadap tindak kejahatan dan juga bencana kebakaran. Jikapun rumah ditinggal mudik dalam waktu lama, bisa menitipkan kepada tetangga dekat dan nanti kami selalu Bhabinkamtibmas bersama perangkat desa akan ikut memantaunya, ” kata Bhabinkamtibmas Aipda Suliswanto.

Untuk diketahui, menjelang lebaran ini, Kapolres Blora telah memberikan atensi khusus kepada bhabinkamtibmasnya agar lebih intensif memantau situasi di wilayah desa binaan masing masing sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif ketika lebaran.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *