banner 728x250

Personil TNI-Polri dan Warga Bergotong Royong Bangun Masjid di Desa Rawamangun

banner 120x600
banner 468x60

Halmahera Timur — Personil Koramil 1505-02/Wasile Kodim 1505/Tidore bersama dengan Polri dan masyarakat Desa Rawamangun, Kecamatan Wasile Timur, Kabupaten Halmahera Timur, bahu-membahu melaksanakan kegiatan pengecoran Masjid Nurul Fajri. Kegiatan gotong royong ini berlangsung pada hari Jumat (20/9/2024), dipimpin langsung oleh Danramil 1505-02/Wasile, Kapten Inf Abdullah Muksin.

Kapten Inf Abdullah Muksin mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap pembangunan fasilitas ibadah di wilayah binaan. “Ini adalah salah satu wujud nyata kebersamaan antara TNI – Polri dan masyarakat dalam mendukung pembangunan yang bermanfaat bagi warga sekitar, khususnya dalam memperbaiki sarana ibadah,” ujar Kapten Abdullah.

banner 325x300

Pengecoran masjid ini dilakukan dalam rangka mempercepat penyelesaian pembangunan agar masyarakat dapat segera menggunakan fasilitas tersebut untuk beribadah dengan lebih nyaman. Partisipasi aktif TNI, Polri, dan masyarakat menjadi cerminan kuatnya semangat gotong royong di desa tersebut.

Masyarakat Desa Rawamangun menyambut baik dan mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh TNI dan Polri. “Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan, dengan gotong royong ini pembangunan masjid bisa berjalan lebih cepat,” ujar salah satu warga.

Diharapkan, kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan di masa mendatang untuk meningkatkan sinergi antara TNI-Polri dan masyarakat dalam mendukung pembangunan di wilayah Halmahera Timur, Pungkas Kapten Inf. Abdullah Muksin.***

(TNI-AD, Penerangan Kodim 1505/Tidore)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *