banner 728x250
Polri  

Polda Papua Barat Bersama Polres Kaimana Siagakan Ratusan Personel

banner 120x600
banner 468x60

Kaimana – Polda Papua Barat dan Polres Kaimana mengerahkan ratusan personel untuk mengamankan debat kandidat Gubernur Papua Barat yang pertama, yang digelar oleh KPU Provinsi Papua Barat di Gedung Olahraga Triton Kaimana, pada Senin (21/10/24).

Kabid Humas Polda Papua Barat, Kombes Pol Ongky Isgunawan,S.I.K menyampaikan bahwa pihaknya telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang, termasuk mengantisipasi potensi gangguan selama acara.

banner 325x300

“Kami telah menyiagakan sekitar 151 personel, yang terdiri dari Personel Polri untuk memastikan keamanan di dalam maupun di luar lokasi acara,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Kombes pol Ongky juga menegaskan bahwa Polda Papua Barat telah berkoordinasi dengan pihak KPU dan tim keamanan masing-masing pasangan calon untuk memperkuat pengamanan.

“Kami memastikan semua prosedur keamanan telah dijalankan sesuai standar. Pengawasan akan diperketat di semua titik masuk, dengan pemeriksaan ketat terhadap barang bawaan pengunjung,” tambahnya.

Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Johnny Eddizon Isir,S.I.K.,M.T.C.P. didampingi para Kasatgas OMP Mansinam turut meninjau dan menghadiri debat Publik Pilkada Gubernur yang diselenggarakan KPU Provinsi Papua Barat.

Lebih lanjut, Kombes Ongky mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga ketertiban selama acara berlangsung.

“Kami mengharapkan partisipasi aktif masyarakat Kaimana untuk ikut menjaga ketenangan selama debat ini. Jangan mudah terprovokasi, dan mari bersama-sama kita wujudkan Pilkada yang aman, damai, dan kondusif,” tutupnya.

Dengan pengamanan yang maksimal dari Polda Papua Barat dan Polres Kaimana debat kandidat Gubernur Papua Barat berlangsung dengan aman dan lancar, tanpa adanya gangguan berarti.

(Tim/Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *