banner 728x250
TNI  

Satgas TMMD Kodim Kukar buka akses jalan menuju sarana olah raga

banner 120x600
banner 468x60

Kutai Kartanegara. investigasi88.com – Buka akses jalan alternatif menuju lapangan sepak bola dusun Rinjani Indah RT. 10 desa Kertabuana, kecamatan Tenggarong Seberang, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 122 Kodim 0906/Kutai Kartanegara kerahkan alat berat. Rabu’ 23 Oktober 2024

banner 325x300

Pembukaan jalan alternatif dan beberapa akses penunjangnya oleh anggota Satgas untuk memudahkan masyarakat desa Kertabuana dalam mengakses sarana oleh raga dalam hal ini lapangan sepak bola.

Selain membuka akses jalan alternatif menuju lapangan sepak bola menggunakan alat berat, terlihat anggota Satgas melakukan pemasangan tiang pancang yang nantinya digunakan untuk penahan gorong-gorong yang menghubungkan secara langsung antara jalan dengan lapangan sepak bola.

Seperti yang disampaikan Serka Marno Saptono yang saat itu berada dilokasi bahwa sedang dilaksanakan pembukaan akses jalan alternatif menuju lapangan sepak bola didusun Rinjani Indah dan pembuatan sarana pendukung pemasangan gorong-gorong dengan ukuran 1 x 4 meter.

Kegiatan ini merupakan dari rangkaian kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) didesa Kertabuana sebagai salah satu upaya Kodim 0906/Kutai Kartanegara dalam mendukung pemerintah daerah mensukseskan pembangunan secara merata dan berkesinambungan, tutup Marno.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *