banner 728x250
Polri  

Aipda Tri Iskandar Ajak Warga Tingkatkan Kesadaran Hukum di Kampung Bulakan

banner 120x600
banner 468x60

Cikupa, Kabupaten Tangerang – Dalam rangka mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, Aipda Tri Iskandar, Bhabinkamtibmas Desa Bitung Jaya, melakukan sambang ke warung binaan warga di Kampung Bulakan, RT 06/03, Desa Bitung Jaya, Kecamatan Cikupa, pada Selasa, 22 Oktober 2024.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat silaturahmi serta memberikan edukasi terkait pentingnya kesadaran hukum. Aipda Tri Iskandar menekankan pentingnya komunikasi antara polisi dan masyarakat guna menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif.

banner 325x300

“Kehadiran kami di sini bukan hanya untuk patroli, tetapi juga untuk mendengarkan aspirasi masyarakat dan memberikan pemahaman terkait kesadaran hukum,” jelasnya.

Kegiatan sambang ini juga bertujuan memetakan masalah sosial di masyarakat dan terus memantau situasi keamanan di wilayah tersebut. Diharapkan melalui patroli dan komunikasi yang intensif, potensi gangguan keamanan dapat diantisipasi sejak dini.

Kapolsek Cikupa, AKP Johan Armando Utan, S.IK, M.H., menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya preventif kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

“Kegiatan seperti ini penting untuk membangun kedekatan dengan warga dan memastikan bahwa Polri selalu hadir di tengah masyarakat dalam menjaga keamanan,” ungkapnya.

Di tempat terpisah, Sulardi, Ketua Senkom Mitra Polri, memberikan apresiasi terhadap program-program Polri yang dianggap berhasil memperkuat keamanan di masyarakat.

(ARJU/SLR)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *