banner 728x250
TNI  

HUT TNI Ke-79 : Antusias Masyarakat Ikuti Donor Darah dan Layanan Kesehatan Gratis di Monas

banner 120x600
banner 468x60

Jakarta – Tentara Nasional Indonesia (TNI) menggelar bakti kesehatan dan donor darah dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-79 Tahun 2024 yang terbuka untuk umum, bertempat di Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (21/09/2024).

 

banner 325x300

Berbagai layanan kesehatan gratis seperti pemeriksaan kesehatan umum, pemeriksaan kesehatan gigi, khitanan massal hingga operasi katarak dan bibir sumbing juga disediakan untuk masyarakat. Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari masyarakat yang sangat antusias memanfaatkan layanan kesehatan tersebut.

 

Dihari pertama, Sebanyak 700 orang ikut berpartisipasi dalam donor darah, sementara 500 orang memanfaatkan layanan pengobatan umum dan pemeriksaan gigi gratis. Selain itu, 50 anak mengikuti sunatan massal, 25 pasien menjalani operasi katarak, dan 5 orang berhasil mendapatkan operasi bibir sumbing secara gratis.

 

Dengan dilaksanakannya donor darah dan bakti kesehatan ini, diharapkan mampu membantu masyarakat serta memupuk kepedulian terhadap sesama sekaligus mempererat hubungan antara TNI dan rakyat sejalan dengan semangat perjuangan TNI yang selalu mengutamakan kepentingan rakyat.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *