banner 728x250
Polri  

Kanit Propam Polsek Cikupa Pimpin Operasi Cipta Kondisi, Tindak Kejahatan 3C dan Geng Motor Jadi Fokus Utama

banner 120x600
banner 468x60

Cikupa, Kabupaten Tangerang – Polsek Cikupa Polresta Tangerang kembali melaksanakan Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) di Mako Polsek Cikupa dengan tujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. Operasi ini digelar pada Rabu (23/10/2024) dan dipimpin langsung oleh Kanit Propam Polsek Cikupa, Aipda Endang S.

Operasi tersebut melibatkan tujuh personel yang siap siaga melakukan patroli mobile guna mengantisipasi berbagai potensi gangguan keamanan, seperti kejahatan 3C (Curas, Curat, Curanmor), aksi geng motor, balap liar, dan tawuran. Dalam arahannya sebelum patroli, Aipda Endang S menekankan pentingnya menjaga profesionalisme serta sikap humanis dalam setiap interaksi dengan masyarakat.

banner 325x300

“Operasi ini sangat penting untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Kami mengedepankan tindakan preventif dan akan bertindak tegas terhadap pelanggaran yang terjadi,” ujar Kapolsek Cikupa, AKP Johan Armando Utan, S.I.K., M.H., melalui Kanit Propam Aipda Endang S.

Selain menjaga keamanan, operasi ini juga diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Cikupa. (ARJU/SLR)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *