banner 728x250
TNI  

Lantamal XIV Terima Sosialisasi dari Bank BNI Cabang Sorong

banner 120x600
banner 468x60

Kota Sorong – Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) XIV Sorong menerima Sosialisasi Pengetahuan Perbankan dari Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Sorong. Sosialisasi bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Mako Lantamal XIV Sorong, Jl. Bubara No.1, Klaligi, Distrik Sorong, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Rebu (23/10/24).

Sosialisasi yang diberikan oleh tim Bank BNI diawali dengan membahas produk Perbankan tentang Produk Bank BNI. Produk ini merupakan fasilitas yang disiapkan oleh Bank BNI guna mendukung kinerjanya dalam pengelolaan dan pengenalan kepada seluruh masyarakat dan personel TNI Angkatan Laut.

banner 325x300

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) XIV Sorong, Laksma TNI Deny Prasetyo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bank BNI karena telah memberikan sosialisasi Perbankan kepada personil Lantamal XIV, beliau berharap melalui sosialisasi ini diharapkan mampu menjalin kerjasama yang baik dan menjadi awal untuk selalu bersinergi di masa yang akan datang sehingga dapat menjadikan pertimbangan dan alternatif bagi keluarga dalam upaya menunjang dan memenuhi kebutuhan serta kesejahteraan keluarga.

Diakhir sambutan Danlantamal XIV menyampaikan kepada seluruh personil Lantamal XIV agar dapat memperhatikan ilmu yang disampaikan oleh tim Bank BNI Cabang Sorong, sehingga ilmu yang diberikan dapat dipahami dan bermanfaat untuk seluruh personal Lantamal XIV.

Sosialisasi tersebut dihadiri Ketua Bank BNI Cabang Sorong, PJU Lantamal XIV, Kadis dan Kasatker Lantamal XIV.

(Tim/Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *