banner 728x250

Babinsa, Koramil Pantau Pertandingan Sepak Bola Di Wilayah Binaan

banner 120x600
banner 468x60

Babinsa Koramil 02/Wasile Kodim 1505/Tidore Sertu Bustamin Muksin menghadiri kegiatan pertandingan yang di selenggarakan oleh Himpunan Pelajar Mahasiswa Sondo-Sondo(HPMS), bertempat di lapangan Desa Talagajaya, Wasile Selatan, Halmahera Timur, Maluku Utara, Senin (28/8/2023).

Adapun tujuan diadakannya lomba ini dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-78, Juga untuk mencari bibit sepak bola dan menanamkan jiwa sportivitas, kebersamaan dan untuk menyalurkan hobi dan bakat olah raga sepak bola yang merupakan kegemaran sebagian besar anak muda.

banner 325x300

Dengan kehadiran Babinsa pada kegiatan tersebut agar kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan lancar. Kegiatan tersebut juga dapat menjalin silaturahmi secara kekeluargaan, dan kebersamaan yang baik. Kegiatan ini juga merupakan sarana untuk lebih mendekatkan diri dengan warga dan sebagai bentuk komunikasi sosial (Komsos) TNI dan rakyat agar dapat menjaga persatuan dan kesatuan serta keamanan dan ketentraman masyarakat.

Sementara itu di tempat terpisah, Danramil 02/Wasile Kapten Inf Muji Utama menyampaikan, selama kegiatan turnamen sepak bola di Desa Talaga Jaya ini agar Babinsa sebagai pembina di wilayah Desa Binaannya dapat menjadikan momen yang penting ini untuk mendekatkan diri dengan warga binaannya serta menjalin komunikasi yang baik. “Jadikan turnamen Sepak Bola ini untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga,” pungkasnya.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *