banner 728x250

Satgas TMMD kerahkan mini exsavator bersihkan jalan Baru L4

banner 120x600
banner 468x60

Kutai Kartanegara. investigasi88.com – Satu pekan kedepan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 122 Kodim 0906/Kutai Kartanegara didesa Kertabuana akan segera ditutup, sarana dan prasarana pun mulai dipersiapkan guna mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut. Sabtu 26 Oktober 2024

banner 325x300

Seperti halnya saat pelaksanaan pembersihan dijalan Baru L4, anggota Satgas TMMD kerahkan satu unit mini exsavator yang mana jalan tersebut akan dijadikan sebagai akses menuju lapangan tempat digelarnya upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 122 tahun 2024 Kodim 0906/Kkr.

Menurut salah satu warga, Muriadi mengatakan jalan Baru L4 dulunya dijadikan sebagai salah satu akses warga dalam beraktifitas namun beberapa tahun ini jalan tersebut jarang dilewati warga, selain jalan tersebut sepi dan agak kurang layak serta fasilitas penunjangnya pun tidak ada bahkan badan jalannya banyak tumpukan sampah.

Dengan adanya kegiatan TMMD ini badan jalan Baru L4 mulai diperbaiki dan dirapikan agar kembali bisa dimanfaatkan warga dalam beraktifitas.

Langkah ini tidak hanya memastikan keberhasilan pengerjaan fisik, tetapi juga menegaskan komitmen untuk meningkatkan aksesibilitas kelokasi pembangunan bagi warga sekitar dengan merapikan jalan masuk kepemukiman warga yang juga akan digunakan sebagai akses kelapangan tempat penutupan kegiatan TMMD diharapkan proses logistik dan transportasi akan menjadi lebih lancar, mempercepat dan mempermudah pelaksanaan kegiatan.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *