banner 728x250

Kerja Bakti Bersama Babinsa Dengan Warga Selorejo Membantu Pembangunan Rumah Warga

banner 120x600
banner 468x60

Blitar – Sebagai wujud kepedulian kepada sesama, anggota Koramil 0808/21 Selorejo bersama warga masyarakat setempat, pagi ini melaksanakan kegiatan gotong royong membantu membangun rumah milik Bapak Sugiono, yang berlokasi di RT. 2 RW. 1 Dusun Cungkup Desa Ngrendeng Kecamatan Selorejo Kabupaten Blitar, Minggu (9/6/2024).

 

banner 325x300

Kegiatan yang dilaksanakan bersama sama ini, merupakan contoh nyata dari semangat gotong royong dan kepedulian kepada sesama, dalam mendukung masyarakat yang membutuhkan.

 

Dalam kegiatan kali ini, anggota Koramil 0808/21 Selorejo dan warga masyarakat, secara sukarela bergotong-royong untuk membantu dalam pembangunan rumah Bapak Sugiono.

 

Bapak Sugiono, sebagai pemilik rumah, merasa sangat terharu dan berterima kasih atas bantuan dan dukungan yang diberikan oleh anggota Koramil 0808/21 Selorejo dan warga sekitar.

 

Bati Tuud Koramil 0808/21 Selorejo Peltu Endro Suyono menyebutkan,” Kebersamaan dalam membangun rumah ini, tidak hanya memberikan hasil fisik berupa rumah yang layak huni, tetapi juga memperkuat tali persaudaraan dan solidaritas di antara warga masyarakat. Upaya tersebut, juga mencerminkan semangat gotong royong dan kepedulian sosial yang tinggi dalam membangun komunitas yang lebih kuat dan berdaya,” ujarnya.

 

Lebih lanjut, Peltu Endro Suyono menyampaikan,” Dengan adanya kerja sama yang baik antara anggota Koramil 0808/21 Selorejo dan masyarakat, diharapkan kegiatan seperti ini dapat menjadi inspirasi bagi warga yang lainnya, untuk saling membantu dan mendukung sesama dalam mengatasi berbagai tantangan dan kesulitan,” tegasnya (Dim0808).

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *