banner 728x250

Polsek Singkawang Timur Jalin Silahturahim Dengan Warga Pajintan

banner 120x600
banner 468x60

Singkawang Kalbar,_Polres Singkawang, Kapolsek Singkawang Timur AKP Samsudin Pimpinan Kegiatan Minggu Kasih bersama Masyarakat Kelurahan Pajintan, Kegiatan dilaksanakan di Warung Kopi di Jl Raya Skw-Bky Kel. Pajintan Kec. Singkawang Timur Kota Singkawang, Minggu (12/11/2023).

 

banner 325x300

Dalam Kegiatan Minggu Kasih tersebut selain dihadiri Kapolsek, juga dihadiri oleh Wakapolsek Singkawang Timur IPTU Tri Suwarna, Para Kanit, Tokoh Agama dan Tokoh pemuda dan masyarakat di sekitar Kel. Pajintan.

 

Kapolsek Singkawang Timur AKP Samsudin menuturkan, ” trims kepada bapak- bapak dan Tokoh Pemuda yang telah hadir dalam kegiatan minggu kasih ini, Tidak lama lagi kita akan melaksanakan Pemilu Serentak pada tahun 2024, Silakan ya Pilihan boleh Beda namun jangan sampai perbedaan membuat kita bertengkar , apalagi sampai rusuh, mari bersama kita wujudkan dalam pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024 dapat terlaksana dengan aman dan Damai, Tuturnya

 

Dalam kesempatan minggu Kasih tersebut, selain menjalin silaturahmi Kapolsek juga mendapat masukan dari warga masyarakat tentang kamtibmas di wilayah Kecamatan Singkawang Timur, Dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga memberikan No HP nya kepada warga masyarakat,

 

Sehingga apabila ada terjadi sesuatu gangguan kamtibmas ataupun Informasi tentang gangguan keamanan bisa menghubungi Kapolsek atau bisa juga di call center 110, Pungkas Kapolsek.

 

Sumber: Polres Singkawang Polda Kalbar

Pewarta:Jono

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *