banner 728x250

Kasdim 1505 Tidore Menghadiri Upacara Peringatan HUT Pemerintah Kota Tidore Kepulauan yang ke-21

banner 120x600
banner 468x60

Tidore | Jum’at, 31 Mei 2024 – Komandan Distrik Militer (Dandim) 1505/Tidore, Letkol Kav Calter Purba, ST, diwakili oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1505/Tidore, Mayor Inf. Kusairi, menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Kota Tidore Kepulauan yang ke-21. Upacara yang berlangsung di Halaman Kantor Walikota Tidore Kepulauan ini dihadiri oleh Forkopimda Kota Tidore Kepulauan, ASN Kota Tikep, pejabat pemerintah, Camat dan Kades se Kota Tidore serta Para tamu Undangan.

Peringatan HUT kali ini mengusung tema “Tranformasi Menuju Tidore Kepulauan Yang Maju, Mandiri, Sejahtera Dalam Bingkai Toma Loa Se Binari”.

banner 325x300

Wali Kota Tidore Kepulauan, Capt. Ali Ibrahim, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran pemerintah kota Tidore Kepulauan, Instansi dan lembaga Vertikal, TNI/Polri, Kesultanan Tidore, serta seluruh komponen masyarakat yang telah mendukung dan memberikan suport atas program-program pembangunan yang telah kami lakukan selama periode kepimpinan saya Capt. Ali Ibrahim bersama wakil walikota Muhammad sinen. “Pada usia yang ke-21 ini, kita semua patut bersyukur atas kepada Allah SWT, yang telah menganugerahkan Kota Tidore Kepulauan yang begitu aman, damai dengan masyarakatnya yang senantiasa menjunjung tinggi tradisi dan kearifan lokal, serta di dukung aspek kesejarahan yang luar biasa,” ujarnya.

Mayor Inf. Kusairi, mewakili Dandim 1505/Tidore, usai upacara juga menyampaiaka, beliau menegaskan komitmen TNI AD khususnya Kodim 1505/Tidore dalam mendukung program-program pemerintah daerah. “Kami siap bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat untuk menjaga stabilitas dan keamanan wilayah serta mendukung pembangunan di Tidore Kepulauan,” kata Mayor Kusairi.

Dengan peringatan ini, diharapkan semangat kebersamaan dan gotong-royong antara pemerintah, TNI, dan masyarakat semakin kuat, sehingga Tidore Kepulauan dapat terus berkembang dan mencapai visi yang diharapkan, Pungkasnya.

**Contact Person:**
Kodim 1505/Tidore
Alamat: Jl. Mayor Daud, Kota Tidore Kepulauan
Tlp: +62811-9721-6899

**Untuk Informasi Lebih Lanjut:**
Email: kodimtidore1505@gmail.com

**(TNI AD, Penerangan Kodim 1505/Tidore | Andre)**

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *