banner 728x250

Babinsa Bantu Warga Campur Semen dan Pasir untuk Pembangunan Rumah Warga

banner 120x600
banner 468x60

TIKEP| Babinsa Koramil 1505-04/Oba Kodim 1505/Tidore Serda Tasrif Taran, Dengan penuh semangat, ikut serta membantu warga dalam mencampurkan semen dan pasir untuk susunan batako rumah milik Bapak Rusman Warga Desa Talasi, Kecamatan Oba, Kota Tidore Kepulauan, Sabtu (06/4/2024).

Menurut Serda Tasrif Taran, keterlibatan Babinsa dalam kegiatan komsos (komunikasi sosial) dan membantu masyarakat merupakan bagian dari tugas dan tanggung jawabnya untuk mendukung kemajuan dan kesejahteraan masyarakat setempat. “Kami selalu siap membantu masyarakat dalam segala kegiatan, termasuk dalam pembangunan rumah seperti ini. Ini adalah bentuk nyata dari semangat gotong royong yang harus terus kita jaga,” ujarnya.

banner 325x300

Pemilik rumah pun merasa terbantu dengan adanya bantuan dari Babinsa. Mereka mengapresiasi kehadiran Serda Tasrif Taran ke yang tidak hanya sebagai penjaga keamanan, tetapi juga sebagai sahabat dan mitra dalam membangun desa mereka.

Semangat gotong royong dan kerja sama antara TNI AD dan masyarakat tersebut diharapkan dapat menjadi contoh bagi daerah lain dalam memajukan kesejahteraan masyarakat serta memperkuat ikatan antara TNI dan rakyat.

(Pen Kodim 1505/Tidore | Andre)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *